Saturday, January 1, 2011

Coret2 d'blog

Yang namanya menuangkan isi pikiran dalam bentuk tulisan Aku lah orang yang paling idiot. Waktu aku SMP,temen-temen lagi top-topnya nulis-nulis diary, mungkin kalian dulu juga punya kan diary yang dilengkapi dengan kunci mungil itu kan? Tapi mungkin cuma segelintir ABG yang kurang tertarik dengan hal seperti itu, dan aku termasuk dalam gelintir itu.

Caraku memandang mereka yang hobi nulis-nulis diary seperti itik nyedot habis-habisan air danau, kurang kerjaan. Karena mereka lebih mementingkan diarynya dari pada PR sekolah.
(Bukannya sok)..

Tapi untungnya sekarang kiky kembali idiot. Karena sekarang akulah ABG tua yang lagi senang-senangnya menulis. Sekarang aku sangat ingin menulis diary, berbagi pikiran dengan sebuah halaman blog. Hal ini semata-mata hanya untuk mengisi waktu luang (padahal bentar lagi UAS) dan berbagi kisah sama kamu-kamu semua.

Aku Kiky. Salah satu mahasiswi yang terimut di kampusku (weeek :P ). kuliah di jurusan FISIKA dengan ukuran badan yang mini ini agak membuatku muak. Apalagi jadwal kuliah praktek yang .............. ahh,, aku rasa kalian tau. LAporannya itu loh..
Disinilah saat yang sangat mendebarkan dan memukul perasaan, karena pada saat inilah kesempatan emas buat teman-temanku dan dosenku tercinta menertawakan kekurangan ku ini. Badan mini.

Seharusnya dari dulu aku menyadari bahwa badan mini kurang cocok dibidang ini . Tetapi sejak kelas 5 SD aku sudah bercita-cita setinggi langit di angkasa raya, yaitu menjadi seorang scientists di bidang instrumentasi, walaupun sebenarnya cita2 ku sangat plin plan.hhe
Mungkin karena kurang minum susu, minum jus, minum air, sampe kurang minum baygon makanya kiky berwujud sesosok makhluk aneh. Huuks. Meskipun begitu aku tetap mempertahankan cita-cita yang mulia itu.

Ngomong-ngomong tentang kuliah, sekarang aku adalah MABA (MAhasiswa Baru). Ku injakan kaki di salah satu Universitas negeri di Kalimantan Selatan ini, ku langkahkan kaki dengan lunglai dan mata sembab, karena 2 hari yang lalu aku putus dengan mantan pacar. Kami pacaran hampir 1 tahun. Pacaran terlama.

Di kampus ini, aku awalnya agak ragu akan mampu melewati kuliahku dengan baik karena tidak mengenal siapapun. Tetapi hari demi hari aku semakin memiliki banyak teman sejawat dan teman dari kalangan “senior” yang mau berteman denganku. Empat bulan kuliah pertama, aku mulai merasa geregetan pada salah seorang teman. Dia sangat lugas dan aktif, semua indranya tak pernah berhenti. Baik itu gerakan tangan, kaki, kepala, mulut, mata, semuanya tak pernah berhenti. Dia hiperaktif. Dan lucunya aku tertarik untuk menjadi temannya.

Aku memilih jurusan Fisikal ini karena tidak sengaja menempatkan jurusan ini pada pilihan kedua di lembar formulir mandiri 2010. Tapi hal ini tidak membuatku kecewa karena menurutku, kerana ketololanku ini membuat kami bertemu. Hari-hari yang unik.

6 comments:

Achito said...

uoiii...brpa ip?
sbar ja..kta dah trjrumus kd bsa brkutik lg...
mari memahasiswakan mahasiswa fisika kepada anak SMA

Kimie said...

IP q standar jha...
cm bisa ambil 19 sks.
malang skali bukan?
hwahaha

Achito said...

qm bukan MABA lagi ki ae...jd bagian dr DEWA dah

kingly said...

jangan tlu d coret,,,, hbs krts kna,haaaaaa
krts larang ki ae

Kimie said...

buan qm pemalar..

Kimie said...

adit, dewa dari mana coba?