Saturday, June 4, 2011

Ohh Sungje~

Yaa Allah... ini untuk pertama kalinya saya menyukai laki2 lain selain papah & aa'.. He's so cute.. he is Sungje,, salah satu personil Supernova. Boy band asal korea..



Awal mula jatuh cinta sama oppa Sungje gara2 iseng buka youtube. Cari tau yang namanya Seeya karena saya lagi nghit ngumpulin videoclip korea. Lagi demen sama SNSD, KARA, Davichi, Seeya, & Tiara.
Back, pas lagi seaching nongol tuh video "The Day mv - Seeya & Brown Eyed Girl". Asal download tanpa liat dulu. Ehh pas diputar bagus nih alurnya, lagunya juga enak didengar. hhe

Aish. Cowok cakep.. Sumpah deh imut banget. Tapi ceritanya benar2 so sad gitu. Sori, saya lagi malas cerita tentang isi video itu. Kalau ente2 penasaran cari aja di Youtube. Ada 2 part.

"Ehmm.. A', skarang pian dapat saingan nih. Oppa Sungje gak kalah imut dibanding pian. Malah menurut ulun lebih imut. Maaf yaa a'... :p "

Ahhh~
Becanda doang, Gak akan ada yang bisa menyaingi besarnya rasa sayangku kepada pria lain selain untuk papah dan aa'. Apalagi hanya untuk laki-laki yang cuma bisa diliat d'layar lepi.

Tapi kalo tiba2 oppa Sunje nongol didepan muka saya. Ceritanya lain lagi..
:p

0 comments: