Tuesday, April 26, 2011

Gak ada hak. Sebenarnya !

Kenapa kamu harus datang !
Kenapa kamu harus praktik di sini !
Apa pulau Jawa tak mampu menampung badanmu yang kecil?
Kenapa harus Kalimantan !
Kenapa harus KalSel? Barabai !
...Kembali saja ke asalmu ! Jogja ! Bali sekalian !
Setidaknya jangan KALSEL !!!

aku marah ketika tahu dia ada disini. sangat marah.
Mendengar nama kota itu saja sudah bikin perutku mual, ingin muntah. ditambah tahu kabar dia ada disini.

sebenarnya tidak ada hak membencinya. Dia baik, sepertinya. Pekerjaannya mulia, seorang dokter. Tidak ada yang salah. Tentu ada. Dia salah. Sangat salah.

Aku membencinya. Sangat !
Tuhan. Aku benci dia. Sangat benci dia.
Membenci tidak perlu alasan.
Mencintai seseorang saja tidak perlu alasan. Kenapa membenci seseorang harus memerlukan alasan? Tidak perlu bukan?
Bukankah cinta dan benci itu sebanding?

Kembali saja kau !
atau aku paksa saja?

3 comments:

Achito said...

coba kita renungkan bersama2 aja bareng tman2 APA POKOK MASALAHNYA......????????
tp q tahu ae mknany t he

Kimie said...

bisa d'bilang ini karena iri hati..
jah

natsire said...

halo aku mbah