Monday, February 21, 2011

1 KATA

''SEBAL !!!"

Itu yang ingin aku teriakkan sekarang. Mungkin ini yang dirasakan sahabat ku kemaren, ketika dia menangisi kelakuan pacarnya.
"Apa aku tidak cukup?. Atau aku kurang cantik untuk dia miliki seorang?"
untuk aku yang tidak merasakan apa2, aku yang tidak mau ikut campur masalah orang lain hanya bisa bilang "yaa sabar. nanti dia juga sadar. mungkin cuma belum siap melupakan sepenuhnya."

bijak bukan?
sangat bijak untuk yang tidak mengerti duduk permasalahannya. dan sekarang aku mengerti bagaimana RASA nya.

okelah. aku bukan orang munafik. kata-kataku "yaa sabar. nanti dia juga sadar. mungkin cuma belum siap melupakan sepenuhnya". :D

Hadapi dengan senyuman. Gila aja !
Tugas fisika sampai tidak terkerjakan gara2 masalah SEPELE.
"Kamu perlu belajar menjadi orang dewasa."
tidak mudah memang. Teori memang gampang, prakteknya yang susah. Prosesnya itu loh !

3 comments:

Unknown said...

Sebuah prinsip yg selalu lon coba tanamkan dalam pikiran sma hati lon k ae, "ANGGAP MASALAH SEPERTI LUMPIA PAKE CABE, WALAUPUN PEDAS KITA MASIH BISA MENIKMATINYA BAHKAN SAMPAI MENITIKKAN AIR MATA". .
Kt2x g terlalu bagus, tetapi kt itu memiliki arti yang sangat dalem. . .
G ad salahny qt menangis saat mendapat masalah, tapi salah kalau qt menganggap masalah itu akan membuat qt sakit. .
Sabar z k ae, lon g brmksud menggurui, lon hanya mengingatkan. Ad kalanya lon yg d posisi k", n lon bhrap ad rank yg mengingatkan lon ttg ne d saat lon lupa. . .

Ttd
Arief

Kimie said...

prakteknya susah de..

Unknown said...

Bener. . . Bener banget. . .
Prakteknya memang bener-bener susah, bahkan super duper susah.
Tulisan ini membuat lun ingat bahwa kita jangan sekali-kali meremehkan masalah orang lain. Teori memang mudah, tapi prakteknya belum tentu. Lon sadar itu.
Tapi alangkah lebih baik kalau sesuatu yang kita anggap sulit itu kita katakan mudah, walaupun cuma dalam hati. agar otak kita terprogram untuk melihat sesuatu itu menjadi mudah.


Sekali lagi terima kasih telah mengingatkan lon ttg ini. . .