Saturday, February 12, 2011

Apa coba?

mungkin terkesan seperti curhat, tau dong kalo semua tulisan aku berdasarkan perasaan yg sedang aku rasakan^^

well, terlalu panjang mukaddimah (memang tak lain, saya sangad bawel :p)

ceritanya sih tadi malam,. okeh, bertepatan tanggaaaaaal..................... 11 *mendadak pikun, lupakan

aku merasa manusia, makhluk, hamba ato apalah yang sangat beruntung, memang Tuhan sangat menyayangiku^^ (so pasti !), gag tau juga kenapa. hha

setelah sekian lama aku gak kumpul sama keluarga besar, akhir’a pertemuan mengharukan itu pun terjadi. lebay
Kangen tau sama keluarga sebotol.. (pada kagak ngerti pasti.)


*kalau di baca dari awal sampe akhir benar2 kagak nyambung yee!

awal’a sih cuma pingin jumpa sama abang yg keuren pisan, dy mahasiswa kedokteran (hwaaa..gue banget. wait ! perlu digaris bawahi saya sudah punya pacar. lebih ganteng malahan. hha)

aaih, pitan, aku harus buang niat jelek itu, akhirnya aku beranjak ke acara syukuran yg tiap taon diadakan dgn benar2 mharapkan ridha Allah.

berangkat tanpa mama, bikin miris ati ane padaal gan.. Kita bakal lengkap, andai kata mama ikut nengkreng disini. hwaaaaaa~


0 comments: