Tuesday, February 15, 2011

Dari Delia, buat Udin

okee,, postingan ini aku tulis untuk my sist yang kehilangan kontak dengan cowoknya. sebenarnya gak yakin juga si doi bakal baca,, tapi menurut keterangan doi, doi suka banget baca tulisan aku (hwaaaaa,, makasii). katanya mudah dapat inspirasi gitu kalo baca ne tulisan2 (amacaci?).

ini adalah tulisan yg Delia kasih ke aku.. cekidot !

to my sweet heart

Din, lo dimana?
kasihan mama tiap hari nangis semenjak lo tinggalin rumah.
Gue bingung mesti hibur nyokap lo gimana.
hape lo gak pernah aktif semenjak hari itu.
Mungkin lo lupa combo?
tapi setidaknya lo bisa hubungin gue lewat wartel, fb, atau apa kek.
Din, cepat pulang. Gue kangen.
Gue harap lo baca postingan pendek ini..

masalah lo, kita cari solusinya sama2..



Yang selalu mencintaimu,



Delia



Semoga postingan pendek ini bisa membantu yang sedang dilanda kesedihan. amin

2 comments:

Rusyaidi said...

kemana ki beliau??
:O
tragis...

Kimie said...

lakinya ading ku. tapi bulik dah. hha