Sunday, February 6, 2011

::mencoba menyemangati diri sendiri::

Aku tipe cewek yg gampang berubah2 moodnya. Meskipun bete melanda diri, aku tetap berusaha bikin orang lain senang. Aku tetap berusah ngrespon orang dengan baik. Karena aku mikir, hidup ini gag sanedirian, banyak orang d'skitar kita, & aku slalu berusaha menjadi pribadi yg mnyenangkan.
Gag ada yg buat aq takut tuk jalani hidup. Termasuk juga ketika ngambil keputusan, karena aku yakin semua ada hikmahnya (cieeeeee). Masalah apapun yg datang, aku slalu share sama orang yg dapat ku percaya. Meskipun ada juga beberapa masalah yg ku anggap gag perlu tuk d'bcaraen k'org lain.
Hidup cuma sekali, & hidup itu untuk bahagia, kita boleh ngelakuin apapun yg kita suka, yg penting bisa d'pertanggungjawabkan & punya kontrol hidup.
Menjadi diri sendiri & memperbaiki apa yg d'anggap kurang daLam ngjalanin hidup menjadi prinsip hidup. Everything happens for a reason. So, tetap semangat aja & mudah2an apa yg aku alami selama ini bisa bikin aq tambah dewasa & bijak..


:D

5 comments:

Rusyaidi said...

memang harus ky itu ki...
;D
amin... mudah2an..

Kimie said...

ahaahahahaha~

Achito said...

Bwehehehehehehehehehe

budhinew97 said...

d0aku sElalu mEnyErtaimu..

Kimie said...

whahaha
maksii..